Alham's Weblog



Ini nih. Gw mau cerita. Kalian tahu tidak dengan kabupaten Musi Banyuasin. Kabupaten ini merupakan Kabupaten pertama di Indonesia yang menganggarkan APBD nya untuk pendidikan bagi selruh rakyat Musi Banyuasin secara gratis. Atau dengan pengertian yang mudah, siapa saja yang bersekolah di Kabupaten ini maka dia tidak akan dikenakan biaya sekolah, buku-buku pelajaran gratis dan banyak lagi yang lain.Misalnya di SMA N 2 Sekayu. Sekolah yang sedang menuju sekolah bertaraf internasional ini mendapatkan pendanaan dari Pemerintah setempat dengan tersedianya makan siang gratis bagi siswa disekolah. Hmmm... Tentu saja ini sangat enak bukan ? Tapi bukan hanya itu saja, disekolah ini terdapat RADIO Komunitas PERTAMA DI INDONESIA yang dikelola oleh anak-anak SMA. Wuih .... Read More

1 komentar:

Anonim mengatakan...

met mlm kak alham, aku sutris, aku anak smanda n sekarang saya baru kelas dua. kak, tolong donx kirimkan cara pembuatan antena wajan bolic n beserta anggaran buayanya. tolong kak kirim ke alamat email saya, sutris_smanda@yahoo.com
terimakasuh sebelumnya kak.